Tidak Betah, Payet Tinggalkan West Ham

151 Views
Tidak Betah, Payet Tinggalkan West Ham

JagadBola – Slaven Bilic merasa marah dan kecewa terhadap pemain kesayangannya Dmitri Payet, pemain yang dikontrak pada Februari tahun lalu dengan gaji sebesar £125 ribu per minggu, yang merupakan rekor pembayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Bilic mengatakan “Dmitri Payet, dia ingin pergi, tapi kami tidak akan menjual dia, Kami telah mengatakan tidak ingin menjual pemain terbaik kami tapi Payet tidak ingin bermain lagi untuk West Ham.”.

“Ini dimulai 10 hari lalu ketika jendela transfer dimulai. Saya berbicara dengan Ketua klub dan ini bukan masalah uang. Kami menawarkannya kontrak lama karena kami ingin dia tetap tinggal.

“Tim ini, staf, kami semua memberinya segalanya, kami selalu ada untuknya. Saya merasa dikecewakan. Saya merasa marah.” kata Bilic menambahkan.

Payet beralasan keinginannya meninggalkan klub karena disebabkan karena masalah keluarga, faktor ini juga yang mungkin menjadi penyebab menurunnya performa Payet di musim ini yang berbanding terbalik dengan musim lalu.

Kabar Payet yang ingin meninggalkan liga Premier mendapat sambutan dari mantan klubnya dulu, Marseille yang masih berkutat di Ligue 1, yang rumornya ikut mengantri dengan membawa tawaran sebesar £30 juta untuk mantan pemain bintangnya.

Payet bergabung dengan West Ham United sejak awal musim lalu dan telah mencetak 15 gol dalam 60 pertandingan di semua kompetisi. Sebuah prestasi yang cukup menonjol untuk pemain gelandang, dan pantas menjadi rebutan banyak klub. JagadBola. (AN)

Artikel terkait

Lebih banyak berita Liga Inggris